Mahasiswa Indonesia Juara Lomba Cover Album Maroon 5

Diposkan oleh Bee Inspired pada Sunday, October 12, 2014 - 6:02 AM

Meski tak banyak, Indonesia tampaknya tak pernah berhenti melahirkan sosok-sosok kreatif. Belum lama ini, seorang mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, sukses menjadi bahan perbincangan para netizen berkat hasil karyanya. Mahasiswa bernama Bayu Santoso itu berhasil menarik perhatian dunia internasional setelah memenangkan kontes membuat desain dari album kelima milik band pop rock kenamaan Amerika, Maroon 5.

Mahasiswa Indonesia Juara Lomba Cover Album Maroon 5

Desain milik pria yang akrab disapa Bayo Gale ini berhasil mengalahkan berbagai desain lain yang berasal dari seluruh penjuru dunia setelah menjadi artwork favorit yang paling disukai oleh manajemen Maroon 5. "Congratulations to Bayo Gale on the winning artwork in our Creative Allies contest to design an alternate cover for V," tulis Maroon 5 dalam situs resmi mereka pada Selasa (7/10) lalu.

Dalam desain miliknya, Bayo menampilkan sosok wajah harimau yang nampak begitu tegas namun tetap artistik. Tidak lupa ia juga menyisipkan logo "V" yang menjadi judul albul kelima milik Maroon 5 tersebut pada bagian hidung harimau tersebut. Kesuksesan ini sontak menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi para netizen Indonesia, sehingga Bayo pun mendapatkan banjir pujian dari para pengguna media sosial. "Sekali lagi terima kasih apresiasi yang teman-teman semua berikan, memotivasi saya untuk berkarya lagi dan lagi, terima kasih supportnya," kata Bayo dari akun Twitter resminya, @BayoGale.

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger