Meski Berwajah Cantik, Hati Politikus Israel Ini Bak Iblis

Diposkan oleh Bee Inspired pada Saturday, July 19, 2014 - 7:14 AM

Kecantikan wajah tak selalu mampu menggambarkan bahwa orang tersebut juga memiliki hati yang cantik. Seperti seorang politikus wanita asal Israel ini. Politikus yang bernama Ayelet Shaked ini mungkin memang memiliki wajah yang cantik dan manis namun sayangnya ucapannya tak semanis wajahnya. Perkataannya lewat jejaring sosial terkait krisis yang kini terjadi di Gaza dianggap sangat kejam. Publik kini bahkan menganggapnya sebagai seorang wanita berhati iblis

Meski Berwajah Cantik, Hati Politikus Israel Ini Bak Iblis

Seperti dilaporkan oleh stasiun televisi Press TV, Ayelet Shaked mengatakan bahwa ibu-ibu di Palestina memang sudah selayaknya harus dibunuh. Ia telah memberi cap teroris pada Palestina dan mengatakan warga di sana memang harus tewas dalam invasi Israel yang kini telah mengepung Jalur Gaza. "Ibu-ibu Palestina itu melahirkan ular-ular kecil. Mereka harus mati sebab dari rahim mereka lahir teroris terus menerus," ujarnya dalam laman Facebook pribadinya. Ucapan Shaked ini seolah menjelaskan mengapa sebagian besar korban serangan Isrrael ke Gaza adalah perempuan dan anak-anak.

Ucapannya yang keji dan tak beradab itu mengundang kecaman internasional. Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk perkataan Shaked dan menyebutnya justru Israel yang meneror warga Palestina. Erdogan juga menayakan keheningan dunia pada kekejaman ini. "Ucapan mereka dan kebijakan Zionis tidak berbeda dengan mental pemimpin Nazi Adolf Hitler. Apa bedanya Hitler yang membantai ribuan Yahudi dengan ucapan mereka yang bilang para ibu harus dihabisi," ujar Erdogan.

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger