Demi Majikan, Anjing Ini Berjalan 4 Mil Untuk Mencari Makanan

Diposkan oleh Bee Inspired pada Saturday, July 19, 2014 - 2:58 PM

Kita mungkin sudah terbiasa mendengar banyak kisah mengenai kesetiaan seekor anjing. Namun kisah seperti ini mungkin jarang Anda dengar dan terasa begitu menyentuh hati. Kisah ini mengenai seekor anjing bernama Lilica yang tinggal bersama dengan majikannya yang miskin, yang bernama Neile Vania Antonio. Setiap hari anjing ini berjalan sejauh 4 mil (6,43 km) melewati ramainya jalan raya demi mencarikan makanan bagi penghuni rumah yang lain.

Demi Majikan, Anjing Ini Berjalan 4 Mil Untuk Mencari Makanan

Lilica kecil adalah seekor anjing terlantar yang ditinggalkan begitu saja di jalanan kota Sao Carlos. Neile Vania Antonio kemudian menyelamatkan dan merawatnya hingga dewasa. Mereka pun tinggal bersama di sebuah gubuk reyot yang juga dihuni oleh beberapa ekor ayam, keledai, kucing, dan anjing lain. Sayangnya Neile terlalu miskin sehingga tak mampu untuk memberi makan kepada seluruh hewan peliharaannya. Hal ini ternyata membuat Lilica terdorong untuk memberikan bantuan dengan melakukan sesuatu yang mungkin tak bisa kita bayangkan.

Setiap harinya, kala hari telah malam, Lilica berjalan sejauh 4 miluntuk meminta makan kepada Lucia Helena de Souza, seorang wanita yang diketahuinya gemar mengurus banyak hewan liar. Entah bagaimana awalnya Lilica bisa meminta makanan kepada Lucia, yang jelas hal itu kini telah menjadi sebuah rutinitas bagi keduanya. Lucia selalu mempersiapkan sekantong makanan dan kemudian menemui Lilica tepat pukul 21.30 waktu setempat.

Lilica akan memakan beberapa potong makanan yang didapatnya dari Lucia. Sisanya akan dia bawa pulang untuk diberikan kepada "keluarga" besarnya. "Saya menyadari hal itu ketika melihat Lilica terus menatap ke sisa makanan yang ada di dalam kantong. Seorang tetangga kemudian mengatakan bahwa mungkin anjing itu ingin membawa sisa makanan itu bersamanya," ungkap Lucia, seperti dilansir dogheirs.com. Melihat perilaku Lilia ini, Lucia yakin bahwa anjing betina yang sering diberinya makan itu adalah hewan yang sangat istimewa.

1 comments:

Terima kasih atas komentar Anda

Semoga keluarga itu diberikan kelancaran rejeki.

Balas

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger