Bantu Bebek Menyebrang, Wanita Inggris Kena Tilang

Diposkan oleh Bee Inspired pada Thursday, July 24, 2014 - 1:49 PM

Tak selamanya perbuatan baik akan mendapatkan ganjaran berupa kebaikan pula. Tak jarang kebaikan yang kita lakukan justru merugikan diri kita sendiri. Seperti yang dialami oleh seorang wanitaasal New Hampshire, Inggris, berikut ini. Wanita yang bernama Hallie Bibeau ini sebenarnya telah berbuat baik dengan menolong beberapa anak bebek menyebrang jalan. Namun bukan pujian yang ia terima, melainkan sebuah surat tilang dari polisi.

Bantu Bebek Menyebrang, Wanita Inggris Kena Tilang

Seperti dilansir dari Huffington Post, Bibeau menuturkan bahwa saat itu ia harus mengerem mendadak sebab ia merasa mobilnya menabrak sesuatu. Ternyata saat diperiksa ia telah menabrak induk bebek dan beberapa anaknya. Sang induk ternyata mati. Bibeau pun kemudian mencoba membuat bebek-bebek yang lain aman dengan membantunya hingga ke seberang.

Namun polisi ternyata menilang Bibeau sebesar Rp 470 ribu. Merasa sudah berbuat baik , Bibeau lantas memprotes surat tilang tersebut. Tapi tampaknya protes tersebut akan sia-sia belaka karena polisi punya alasan kuat untuk menilangnya. "Dia berhenti tepat di tengah jalan raya dan ini mengganggu pengendara lain," ujar kepolisian. Menurut polisi, seorang pengemudi dilarang untuk  berhenti di tengah jalan kecuali memang ada keadaan darurat dan menyeberangi bebek tidak termasuk dalam keadaan ini.

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger