Lumba-Lumba Berkepala 2 Ditemukan Di Pantai

Diposkan oleh Bee Inspired pada Monday, August 11, 2014 - 5:43 PM

Seekor lumba-lumba dengan bentuk fisik yang tidak biasa ditemukan mati terdampar di Pantai Izmir. Bangkai lumba-lumba yang ditemukan di pantai wilayah barat Turki pada Senin 4 Agustus 2014 lalu tersebut memiliki dua buah kepala. Ada beberapa keanehan yang ditemukan pada bangkai lumba-lumba berukuran 3,2 kaki (sekitar 1 meter) tersebut. Salah satu mata di kepala lumba-lumba tersebut tidak terbuka. Selain itu tidak ditemukan adanya lubang udara pada salah satu kepalanya.

Lumba-Lumba Berkepala 2 Ditemukan Di Pantai
Bangkai mamalia laut yang diperkirakan berusia 12 bulan pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang bernama Tugrul Metin. "Aku melihat lumba-lumba itu tersapu ombak dari laut ke pantai ini," kata Mertin, seperti dikutip dari Daily Mail. "Aku tidak percaya, saya belum pernah melihat lumba-lumba berkepala dua seperti ini. Baru kali ini saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri", tambah Mertin yang berprofesi sebagai seorang guru olahraga.

Mertin pun kemudian langsung menelepon polisi untuk melakukan penyelidikan. Profesor dari Departemen Biologi Kelautan Universitas Ak Deniz, Mehmet Gokoglu menggambarkan peristiwa ini merupakan langka. Dan ia pun akan segera mempelajarinya. "Lumba-lumba seperti itu sangat langka, mirip dengan persitiwa kembar siam pada manusia," jelas Gokoglu.

Fenomena penemuan hewan laut berkepala dua seperti itubukanlah yang pertama kalinya terjadi, sebelumnya pada Januari 2014 lalu ditemukan bayi ikan paus berkepala dua yang mati terdampar di pantai di wilayah Baja, California. Pada Maret 2013, seorang nelayan Florida juga dilaporkan telah menangkap hiu banteng dan menemukan bayi berkepala dua didalam janinnya.

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger