Balas Dendam, Kawanan Kerbau Bunuh Seekor Singa

Diposkan oleh Bee Inspired pada Thursday, October 9, 2014 - 8:12 AM

Di alam liar, ada sebuah peraturan bahwa yang kuatlah yang berkuasa dan bertahan hidup. Karena kekuatannya, sekor singa menjadi salah satu hewan yang sangat ditakuti dan bahkan dianggap sebagai raja hutan. Tapi tak selamanya yang lemah akan tunduk dan kalah kepada yang lebih kuat. Sekawanan kerbau di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, telah membuktikannya. Mereka berhasil membalaskan dendam dengan membunuh seekor singa secara beramai-ramai.

Balas Dendam, Kawanan Kerbau Bunuh Seekor Singa

Seperti dilansir oleh Dailymail, momen luar biasa ini berhasil diabadikan oleh seorang pengawas si taman nasional tersebut yang bernama Lyle Gregg. Menurut pria 37 tahun tersebut, pada saat itu ia sedang melakukan patroli di pagi hari. Saat itu ia melihat seekor singa yang tengah berbaring diantara rerumputan untuk menyembuntikan diri. Namun ternyata keberadaan singa jantan tersebut diketahui oleh sekawanan kerbau yang ada disana.

Awalnya singa itu hanya diam saja sambil berbaring. Namun saat kawanan kerbau itu semakin mendekatinya, ia pun berusaha melarikan diri untuk menyelamatkan nyawanya. Sayangnya ternyata kawanan kerbau itu ternyata lebih cepat. Sekitar dua lusin kerbau kemudian menubruk singa malang itu hingga terjatuh dan kemudian menginjak-injaknya. Singa itu pun menemui ajalnya setelah seekor kerbau menginjaknya tepat dibagian kepalanya.

Menurut Gregg, para penjaga di taman nasional tersebut sangat mengenal singa jantan itu. Singa itu adalah singa yang menjadi penguasa di daerah tersebut selama beberapa tahun terakhir dan sering terlihat berburu disana bersama kawanannya. Tampaknya singa itu baru saja kalah dalam perebutan kekuasaan dan menderita luka yang cukup parah akibat bertarung dengan singa jantan lainnya belum lama ini. Luka-luka itulah yang kemungkinan membuat singa ini tidak mampu melarikan diri dari kejaran kawanan kerbau tersebut.

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger