Berkali-kali Dibuang, Boneka Ini Kembali Ke Pemiliknya

Diposkan oleh Bee Inspired pada Thursday, September 18, 2014 - 6:51 AM

Kita tentu familiar dengan kisah film horor yang menceritakan tentang sebuah boneka yang menghantui seseorang dan tak mau pergi darinya meski telah dibuang. Lantas bagaimana jika kisah yang hampir mirip benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata? Seorang wanita di Australia bernama nyonya Welch memiliki sebuah boneka yang seakan tak mau pergi dari dirinya. Meski ia telah mencoba membuangnya beberapa kali namun Sadi, panggilan boneka tersebut, terus saja kembali dalam kehidupannya.

Berkali-kali Dibuang, Boneka Ini Kembali Kepemiliknya

Seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk, sebenarnya kehadiran Sadi sudah cukup lama terlupakan oleh nyonya Welch. Sampai ia menemukan lagi boneka ini didalam sebuah lemari dirumahnya sekitar sebulan yang lalu. Menurut nyonya Welch, ada sesuatu yang aneh dan sedikit berbeda dengan boneka ini. Sejak lama, keluarga Nyonya welch yang tinggal di Queensland, Australia telah mencoba membuangnya, namun si boneka tetap saja ada di sekitar mereka.

Sebenarnya pada awalnya boneka Sadi bukanlah milik nyonya Welch. Boneka ini adalah milik kakaknya yang dibelikan oleh ibu mereka sekitar 40 tahun yang lalu. Menurut nyonya Welch, sejak awal banyak kejadian aneh yang menyertai boneka bermata bulat dengan rambut keriting ini. Yang terakhir nyonya Welch dan keluarganya tiba-tiba sakit secara bersamaan setelah menemukan Sadi dan mengeluarkannya dari dalam plastik pembungkusnya.

Menyadari ada yang aneh dengan boneka ini, nyonya Welch mencoba untuk membuang boneka ini lagi. Namun tiba-tiba saja suaminya mengambil kembali boneka ini dari tempat sampah dan mengatakan bahwa boneka Sadi ini terlihat imut dan tidak perlu dibuang. Ucapan dari sang suami tersebut membuat nyonya Welch seakan mengalami de ja vu. Dahulu, sang ayah juga pernah mengatakan hal yang sama persis saat ibunya berusaha membuang boneka ini.

Nyonya Welch bahkan pernah menceritakan kisahnya ini di Facebook dan mendapat banyak sekali respon yang beragam. Beberapa orang bahkan menyebut boneka Sadi miliknya tersebut mirip dengan boneka Chucky yang terdapat dalam film horror. Kini nyonya Welch menyatakan tak lagi berniat membuang boneka Sadi. Ia juga tidak yakin jika boneka miliknya tersebut dirasuki oleh sesuatu. "Aku tidak berpikir boneka ini dihantui, aku hanya berpikir dia memiliki sedikit nyawa," ungkap nyonya Welch.

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger