Punya Istri Cantik Tapi Masih Selingkuh, Ini Alasannya

Diposkan oleh Bee Inspired pada Thursday, July 17, 2014 - 7:35 AM

Bagi seorang pria, tentulah menjadi sebuah kebanggan tersendiri jika bisa menjadikan seorang wanita berparas cantik sebagai istrinya. Meski demikian kebanggan seorang suami akan paras cantik sang istri tidak menjamin bahwa ia akan selalu setia pada istrinya. Saat ini dengan mudah kita jumpai pria-pria yang memiliki istri yang cantik tetapi tetap mencari selingkuhan. Lantas apa alasan pria tidak mampu setia pada sang istri yang berwajah cantik?


1. Merasa Kurang Diperhatikan

Memiliki paras yang cantik dan terbiasa menjadi pusat perhatian umumnya akan membuat seorang wanita menjadi egois sehingga sering lalai untuk memperhatikan orang lain disekitarnya termasuk sang suami. Mereka menjadi lupa bahwa seorang pria juga butuh sebuah perhatian sehingga merasa dihargai oleh pasangannya. Walau tak pernah mengungkapkannya, setiap pria selalu ingin dipuji dan dianggap layaknya seorang pahlawan oleh pasangannya.

Saat seorang pria tidak mendapatkan perhatian yang sepantasnya dari sang istri, mereka akan punya kecenderungan untuk mencari wanita lain yang mampu memberikannya. Mereka akan dengan senang hati berpaling kepada wanita lain yang mau memberikan perhatiannya dan memberikan mereka pujian sehingga mereka merasa dikagumi.

Jadi pujilah suami anda sesekali walau itu hanyalah sekedar basa-basi. Sebutlah dia tampan atau berterimakasihlah atas segala hal yang telah ia lakukan untuk anda selama ini walau semua itu sebenarnya adalah kewajibannya. Buat ia merasa anda benar-benar mencintai dan memperhatikannya. Jangan sampai ia mendapatkan semua itu dari wanita lain.

2. Demi Prestise

Bagi kebanyakan pria mapan, memiliki selingkuhan sering kali dianggap sebuah prestise dan perlambang keberhasilan seseorang. Entah bagaimana pandangan semacam ini bisa berkembang, tapi pada kenyataannya kebanyakan pria mapan cenderung merasa lebih gagah dan berwibawa ketika memiliki selingkuhan. Jika Anda meragukannya, cobalah tengok para tersangka korupsi yang ditangkap KPK. Seiring dengan pengungkapan kasus korupsi yang mereka lakukan, pasti bermunculan nama-nama wanita yang menerima aliran dana dari mereka.

Pria memang selalu berusaha mendapatkan pengakuan dari orang-orang disekitar mereka. Jika selingkuh menjadi salah satu tolak ukur untuk menilai keberhasilannya, seorang pria tidak akan pernah sungkan untuk melakukannya. So, ada baiknya Anda mulai mempelajari dengan siapa suami Anda biasa bergaul. Disadari atau tidak, teman bergaul suami Anda bisa saja menjadi pemicu suami Anda untuk berselingkuh.

3. Bosan Dan Ingin Mencari Tantangan Baru

Bosan adalah sesuatu yang alamiah dan bisa melanda siapa saja termasuk seorang suami. Meski memiliki istri yang sangat cantik, seorang suami bisa saja merasa bosan. Saat seorang pria mengalami kebosanan mereka umumnya akan mencari hal-hal baru untuk dilakukan, tidak terkecuali selingkuh. Dengan berselingkuh, seorang pria munkin bisa mendapatkan sensasi yang lain dalam hidupnya.

Seorang pria tak hanya menilai seorang pria dari penampilannya. Mereka juga butuh seorang wanita yang mampu membuat mereka terus merasa bersemangat menjalani hidup. Jadi jangan ragu untuk mengajak suami anda menjalani berbagai hal-hal baru yang belum pernah atau jarang kalian lakukan bersama. Jangan ragu juga untuk sesekali merubah penampilan Anda agar suami tetap betah menatap Anda setiap hari.

4. Jatuh Cinta Lagi

Cinta tak pernah memilih kepada siapa dan kapan dia datang. Dia bisa saja datang kepada seseorang yang telah memiliki pasangan dalam hidupnya. Suka tidak suka, mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa mungkin saja seseorang yang punya istri sangat cantik tiba-tiba saja jatuh cinta kepada seseorang yang secara fisik masih kalah dari sang istri. Toh cinta memang tak pernah mengenal logika. Yang menjadi permasalahan seberapa besar cinta baru tersebut.

Jika cinta baru tersebut ternyata tumbuh begitu besar, bukan tidak mungkin ia menjadi pemicu seorang pria untuk selingkuh. Walau secara teori pria lebih mengutamakan logida dibanding perasaannya, pada kenyataannya cinta mampu membuat logika seorang pria menjadi tumpul dan hanya mengandalkan perasaannya saja. Jadi jagalah agar cinta suami Anda tetap selalu membara kepada Anda, buat ia selalu merasa bahwa Anda adalah wanita yang paling tepat untuknya sehingga walau cinta baru datang ia takkan berpaling dari Anda.

Lantas bagaimana jika seorang suami sudah terlanjur selingkuh? Apa yang harus kita lakukan? Memaafkannya atau meninggalkannya? Hanya Anda yang bisa memberikan jawaban yang terbaik untuk hal ini. Andalah yang tahu seberapa besar cinta pasangan Anda kepada Anda. Ambilah tindakan setelah Anda mempertimbangan berbagai aspek dengan sebaik-baiknya. Meski sang suami sudah pasti salah, tak selamanya sebuah perselingkuhan terjadi hanya karena kesalahan dari salah satu pihak. Coba cari tahu, Mungkin Anda juga menjadi salah satu pemicu suami Anda selingkuh.

"Cinta yang langgeng, sama seperti karir maupun bisnis yang maju, memerlukan kerja keras dan komitmen yang perlu dibaharui dalam semangat saling membaiki pasangan masing masing".

1 comments:

Punya tanggapan atas artikel diatas? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Harap tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar, mengandung pornografi, atau mengandung unsur SARA.

Terimakasih untuk komentar yang Anda berikan.
Emoticons List

 
Copyright © 2014. Bee Inspired - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Bee Inspired
Proudly powered by Blogger